Hexagonal Tile for Background (download & concept)

Jadi ceritanya kemarin gw dimintain tolong bikin desain taman gitu ya kan.

Terus ada request paving blocknya mesti sesuai foto yang dikasiin... 3 warna pulak, merah-abu tua-abu muda.


Mesti custom nih kalo begini.

Akhirnya coba nyari di google, bujubuneng... gak nemu cuy,

Yaudah... coba bikin sendiri aja.. akhirnya bisa berhasil bikin tile bentuk hexagonal alias bentuk segi enam.

Contoh segi enam adalah : Paving Block.

So here it is....

Concept aja.. kalean bikin yang lebih bagus lah ya...

Barangkali kalean belum berhasil bikin tile buat background... ini contohnya...

hexagon-tile-background png

okok... semoga sharing kali ini ada gunanya....


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Hexagonal Tile for Background (download & concept)"

Post a Comment