3 paket internet terbaik Telkomsel (Combo OMG Midnight)

Udah lamaaaa banget gak ngomongin paket internet Telkomsel, hahahaha

Padahal blog elmuha ini mulai larisnya gara-gara ngomongin paket internet...

Oke, di 2020, paket internet Telkomsel mana yang terbaik?

Tetap kembali pada satu prinsip: Sesuai budget dan kebutuhan.

Tapi di kesempatan ini, saya pingin share 3 paket saja yang terbaik.

1. Paket Internet Telkomsel COMBO

Yang terbaik adalah yang 60 GB/ Rp 200 rb/ 30 hari. Tapi gak semua nomor bisa beli paket tsb dengan harga segitu.. Saya cek di nomor babeh, itu harganya Rp 250 rb.


Kalau gak butuh banyak kuota internet tapi butuh bonus telpon dan SMS, maka bisa pilih Combo yang lebih murah. Misalnya di nomor saya, ada yang 2GB+2GB OMG+100 menit/ Rp 66 rb.

2. Paket Internet Ramadhan (Midnight)

Yang terbaik dan paling value for money adalah yang 10 GB/ Rp 12 ribu/ 7 hari. Terbaik juga adalah yang bulanan; 15 GB/ Rp 22 ribu/ 30 hari.

3. Paket Internet Telkomsel OMG

Internet OMG Telkomsel adalah paket internet bulanan Telkomsel saat ini.


Ada beberapa paket, semakin mahal biasanya harga per GB lebih murah. Tapi sesuaikan saja dengan budget dan kebutuhan :D

OMG tuh apa si?

Kuota OMG adalah kuota untuk akses YouTube, Facebook, Instagram, MAXStream, Viu, IFlix, Klik Film, Bein Sport, dan dan Nickelodeon Play.

Jadi, Internet OMG itu kan biasanya 10-20% dari total kuota, jadi kuota OMG menurut saya tetap bisa dianggap kuota normal :D Karena siapa sih yang gak buka YouTube? hehe

Yang gak layak dibeli?

Paket internet yang harga per 1 GB lebih dari Rp 12 ribu.. Gitu aja kali ya...

Sebagai informasi, meskipun saya pakai yang Rp 200 ribu per bulan, tapi harga per 1 GB gak sampai 3500 perak. Itupun masih dikasi bonus paket nelpon sesama Telkomsel 10 jam, plus SMS 400.. yang selalunya sering gak kepake :D

Tapi kadang diperlukan...

Oke, paket ketengan juga menurut saya cukup layak dibeli. Sesuaikan kebutuhan..

Kemarin di My Telkomsel saya ada paket ketengan dengan harga Rp 10 per 3 GB, yaudah langsung saya beli :D Berlaku 2 hari..

Tapi syaratnya punya kuota bulanan...

Baiklah, terima kasih.... Kalo mau tanya, tinggalkan komentar saja ya....

Maaf kalau infonya kurang jelas...


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "3 paket internet terbaik Telkomsel (Combo OMG Midnight)"

Post a Comment