Ferdian Paleka, Mending suruh kasiin semua duit dia ke waria-nya

Sebenernya saya agak kurang suka ya pakai istilah waria, tapi yaudahlah.

So,

Ferdian Paleka, udah masuk penjara, dan menurut video, dia dan temennya dibully oleh tahanan lainnya..

Hmm...

Saya gak tonton video dia yang nge-prank waria, 

Tapi kalau sampe penjara, menurut saya kok terlalu berat ya..

Tapi salahnya dia itu karena kabur, harusnya langsung minta maaf dan ngasih ganti rugi ke korban prank.

Saya gak ngertinya, prank dia itu beneran prank yak??

Wah itu parah banget si, harusnya kan setelah prank itu lalu korban prank dikasitau dan lalu diberi ganti rugi..

Di sini saya gak belain YTer atau Waria.. Saya gak benci juga ke keduanya.. 

Tapi prank yang murni prank itu emang bazengan banget si. Merusak kemanusiaan... 

Tapi aksi tahanan yang ngebully dia di penjara itu lebih menyakitkan si buat saya pribadi.

Dia masuk penjara itu udah berat banget si, jadi gak perlu dibully.. 

Mungkin sebagian dari kalian mikir saya ini gak berperikemanusiaan karena belain Paleka..

Ya bodo amat lah..

Saya lebih menerima ketika dia nge-prank, dibanding saat dia dikerjain oleh tahanan di penjara.

Yaudahlah, emang takdirnya dia harus masuk penjara.

Sebagai pelajaran juga buat yang lain..

Nge-prank itu "sampah" banget.

Satu hal yang saya gak bakal lakuin adalah bikin video prank.. Emang lucu, tapi... au ah.. Gak suka juga gua nonton.. paling yg di tiktok lah mentok2

Tapi kadang urusan bikin konten itu bisa serius banget.

Eh gua udah cerita belum sih gue mau digebukin ama orang bermental preman gara2 temen gua ngerekam video aktivitas dia, yang kena gua??? belum yah?? 

Kapan2 deh.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Ferdian Paleka, Mending suruh kasiin semua duit dia ke waria-nya"

Post a Comment