SAYYIDUL ISTIGHFAR : Baca ini biar masuk SURGA

Kalau pingin masuk Surga, istiqomahlah membaca Sayyidul Istighfar di waktu pagi dan sore, insyaAllah yang membaca menjadi ahli Surga, dimudahkan juga saat Sakarotul Maut.

Inilah Rajanya Istighfar karena kandungannya adalah hakikat tentang kita sebagai manusia yang pasti punya dosa, dengan Tuhan yang Maha Pengampun.

Kalau kalian ndengerin Ngaji Gus Baha, mungkin pernah belajar bahwa minta ampunan atau taubat yang benar itu gak melulu soal minta ampunan untuk dosa kita, melainkan juga bersyukur atas nikmat yang Allah berikan pada kita.. 

Adil! 

Niatnya memfoto dari buku peganganku... tapi ini browsing di google banyak yang bagus.. hehe.. Bukan saya yang bikin yoo..


So, hayuk hapalin.. saya udah hapal sejak SD btw, hehe... duh riya nih jangan2...

Bukan ya, maksudnya sih saya merasa bersyukr banget dulu iseng-iseng ngehapalin ini, seriusan iseng karena gak diajarin di sekolah/Madrasah, waktu itu beli buku "Pintar Ibadah" di pasar, terus ya gitu deh. Pas udah rada gede baru deh paham bahwa Sayyidul Istighfar ini sangat-sangat "keramat" alias sangat dianjurkan untuk diamalkan. Oh iya, saya bacanya di do'a setelah Sholat yakk... Tulisan ini juga meningatkan lagi agar saya tak pernah lupa, semoga.. 

Eh, Kalau belum hapal, yaudah baca teksnya aja gapapa, gapapa banget..

Emang masuk Surga segampang itu bang?

Iya... Asal Yakinlah Pada Ampunan dan Kuasa Allah.. 

Ya begitu kata Kyai, bukan kata saya loh ya... 

Tapi ya kalau dosanya banyak ya direndem dulu di neraka :D

Apakah diampuni atau tidak dosanya, itu Kuasa Allah, jadi kita yang penting minta ampunan dan berbaik sangka kuy!

InsyaAllah kita semua Muslimin Wal Muslimaat, masuk Surga semua, ya misal dicemplungin dulu moga jangan lama-lama, ya semenit aja lah, eh, 15 detik deh... 

Tapi kalau ndengerin Gus Baha ngaji, saya semakin khusnudzon bahwa Ummat yang Shalat 5 waktu, insyaAllah digiring langsung ke Surga... Aamiin Ya Allah...


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "SAYYIDUL ISTIGHFAR : Baca ini biar masuk SURGA"

Post a Comment