Wahai Oposisi Pemerintah, Jangan Suka Do'ain Jelek Napa Si!!!

Memang ya, sudah naluri banyak manusia bahwa kita tu suka mendengki.. Tapi ya ga usah do'ain negara juga keleus!

Saya tu jujur sering "garuk-garuk kepala" ngeliat kelakuan oposisi yang masih bertahan tu.. 

Ya salut juga, 

Dan kadang saya MAKASIH banget... Udah mau ngontrol dan mengkritisi pemerintah..

Tapi kalau hobi banget do'ain jelek negara ini,

Maap ya,

GAK GITU JUGA KELEUUSSS!!!!

Ya udahlah, saya coba menikmati saja... 

Cuma saya tu, 

Duuh, apa ya..

Ya lucu aja si ketika kalian selalunya mengkritis segala yang dilakukan pemerintah..

Padahal kadang tu pemerintah udah mau selaras dengan ide kalian sebelumnya.

Misalnya, 

Pas pemerintah masih santai ama Corona, kalian kan yang marah2 dan pengen pemerintah serius.

Dan ketika pemerintah udah serius, malah dibilang bahwa Corona ini dibesar2kan oleh segenap pemerintah (dan dibuat2 oleh negara itu.. )

Ampun sih, saya tu.. Duuh, pengen nampol!

Ya saya juga gak selalunya setuju ama kebijakan pemerintah, 

tapi ya, ADIL lah, kalau ada kebijakan yang memang bener, ngapain dikritik bos??!!!!!!

Hari ini, do'a kalian para oposisi adalah "MenujuJurangResesi"

Wkwk.. 

Perjuangan kalian untuk menurunkan pak Jokowi memang patut dikasih tepuk tangan..

hahaha

Ya kita lihat saja.. 

Saya sih untungnya gampang bersyukur Alhamdulillah.. 

Yang sekarang saya bersyukr banget, misal nanti ada Presiden yang lebih baik juga bersyukr, misal Indonesia bubar juga insyaAllah saya akan tetap bersyukr.. 

SEMUA TU KEHENDAK ALLAH..

Gak usah ribet2 amat napa si jadi makhluk cilik.. 


saya juga cilik, kita semua cilik


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Wahai Oposisi Pemerintah, Jangan Suka Do'ain Jelek Napa Si!!!"

Post a Comment