Yang BENAR-BAIK jangan kalah ama yang BURUK, Nampol banget!

Ada satu kandungan ngaji Gus Baha yang bikin elmuha terngiang-ngiang terus beberapa hari terakhir, yakni..

Jika yang buruk saja berlomba-lomba, masa sih yang baik kok tidak?!

Dan ini berlaku untuk banyak hal.


Kalau dibilang tidak, ya gak bener juga ya, cuma di beberapa bidang, yang baik memang masih kalah.

Tapi gak mengherankan karena yang buruk tu seringnya menggoda yah.. Ya itulah nafsu.

So, ini semacam motivasi luar biasa bagi elmuha untuk tidak kenal lelah untuk bersaing, berlomba-lomba, dalam kebaikan. 

Memperjuangkan yang baik, yang benar, yang insyaAllah bermanfaat.






Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Yang BENAR-BAIK jangan kalah ama yang BURUK, Nampol banget!"

Post a Comment