Anda BLOGGER? Ini ada HARTA KARUN, Donlot buruan :D

Iseng2 yang gak begitu iseng, berkunjung ke ads.id, terus nemu thread ini by mqdigfor, link thread di sini

Yaudah aku donlot semua, walaupun aku tau ini akan menjadi beban juga, wkwk... 

Tapi ini sebenernya harta karun yang berguna banget, yakni untuk ide membuat artikel buat para Blogger, atau kalau Anda YouTuber, juga bisa manfaatin buat cari ide.

Kalau donlot di thread kan satu2, ini udah saya kumpulin jadi satu folder.

Jumlahnya ada 174 file atau bisa dibilang 174 website dan blog.

Info lengkap liat di thread di atas yaa... 

Isinya entah ada berapa ribu kata kunci dari berbagai niche. 

So, thanks to mqdigfor... Anda luar biasa :D

Heran juga kenapa gak ada yang share beginian sebelum2nya.. 

Uhm.. ya soalnya ini berharga banget brur, harus pakai premium akun buat dapetinnya.. 

Yaudah: DOWNLOAD DI SINI (File size 7 MB)

PASSWORD: sukses

Suatu saat dihapus tanpa pemberitahuan...

Sekian dan semoga Anda semakin jaya...



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Anda BLOGGER? Ini ada HARTA KARUN, Donlot buruan :D"

Post a Comment