Kenapa waktuku berlalu begitu cepat?

Saya suka kaget sendiri..

Whaaat?! 

Udah seminggu yang lalu, udah sebulan yang lalu, sudah 1 tahun yang lalu..

Bagaimana itu terjadi..

Kenapa saya gak rasakan hari-hari itu berlalu. 

Gua ngapain aja woooy?!

...........

Lalu ujung2nya saya pasti menyimpulkan bahwa; yang bikin waktuku berlalu begitu cepatnya adalah karena saya gak ke mana-mana.

Yup, work from home, study from home, itu bikin gak peka sama waktu, kalau saya. 

Karena ternyata di sana ada orang-orang yang justru berasa lamaaaa banget ketika di rumah aja.

Itu bedanya..

Saya betah diem di rumah aja.

Orang-orang lain tidak.

Tapi saya gak bisa menerima kalau saya harus kehilangan waktu sebegitu panjangnya tanpa kusadari!

So, I want to change that.

Yang bikin waktu bisa menjadi lebih lama adalah; pengalaman yang lebih beragam.

Tempat baru, ilmu baru, teman baru, dan lain-lain; baru. 

Kalau sehari-hari hanya menjalani rutinitas yang itu-itu saja, percaya deh, pada satu waktu; kalian akan kaget; hah?!!! Udah selama ini aku hidup.

Aduh, I have to change my activities.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Kenapa waktuku berlalu begitu cepat?"

Post a Comment