Buzzer lagi Buzzer teruuus, eneg gw

Eneg banget serius.

Gus Nadirs pernah bilang juga bahwa beliau kesel sama Buzzer2nya...

Gw juga eneg bangettt

Kenapa gw yakin itu adalah Buzzer?

Karena perilakunya khas banget, ya emang begitu itu.

Bingung gw, mereka ni siapa ya.

Kadang tu kurang ajarnya keterlaluan banget gak normal.

Ibaratnya gini, 

Seenggak setuju-setujunya orang golongan gw sama seseorang, ya gak akan sekurang ajar itu.

Misalnya yang sekarang, 

Trending "SOMAD"'

Lalu kalimatnya bentuk cemoohan, itu gw yakin 100% adalah kelakuan Buzzer.

Tapi yang kena ya golongan gw juga karena gw kan dukung Pemerintah, ya tapi gw dan temen2 gw tidak sehina itu.

Akhirnya pengikut UAS mungkin berpikir bahwa yang Pro Pemerintah itu semuanya begitu.

Duuh.

Tidak!

Gw si hormat ke semua Ustadz, Kyai, Ulama, apalagi Habib. 

Tidak mungkin gw berani mencemooh salah satunya, walaupun bukan guru gw. 

Guru ya Guru, walaupun itu Gurunya orang lain.

Parah si.

Aduh Buzzer, 

Eneg gw sama lu. 

Apakah hanya dari golongan Pro Pemerintah yang suka begini?

Oh tidak, pihak Oposisi juga sami mawon.

Cuma mungkin bukan bayaran, atau dibayar tapi tidak resmi.

Sama aja mirip si kelakuannya.

Ketara banget kalo bikin kalimat, ya sama-sama terorganisir.

Dan gw juga eneg sama ini.

Plis lah, kita coba berlaku lebih jujur dan terbuka aja.

Sesuai hati nurani :(



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Buzzer lagi Buzzer teruuus, eneg gw"

Post a Comment