Ads

Tantangan LAPTOPLESS (Tidak Jadi)

10 tahun lebih, hidup elmuha hampir selalu ditemani laptop.

Ketika orang2 menyukai ponsel mereka, saya lebih menyukai laptop.

Durasi saya pakai laptop dibanding pakai HP beda sangat-sangat jauh.

Secanggih apapun HP Android (masih terlalu miskin to afford an iPhone), secara fungsi tu masih jauh banget dibanding laptop windows.

Bahkan laptop murah, pun lebih fungsional dibanding ponsel atau tablet.

Sekarang coba, bisakah ponsel Android harga 4 jutaan membuka puluhan tabs di browser dengan lancar jaya?

I doubt that. Meskipun bisa lancar, pun akan sangat repot sekali navigasinya.

Bisakah ponsel membuka 3 dokumen berdampingan? Not yet!

Ya memang, soal apps dan fungsi, HP android itu udah sangat lengkap. Bisa compress, extract, tapi kemampuannya masih jauh dari laptop; sama-sama entry level yaaa.

Ngedesain pakai ponsel pun akan sangat2 merepotkan.

Tapi,

Beberapa minggu-bulan ke depan, elmuha akan mencoba untuk hidup hanya dengan gadget ponsel!

No laptop!

Mungkin tetep butuh keyboard sih. 

Tantangannya mungkin saat harus bikin logo, atau thumbnail YT, atau bikin dokumen yang harus sesuai requirements.. '

Tapi itu masih bisa disiati dengan pakai komputer warnet..

Hah??? Whaaat? 

Masih ada warnet gak sih?

Terakhir ke warnet udah 6 tahun yang lalu.

Ya mungkin ke perpus umum yang ada komputernya, atau ya gak taulah.. lihat ntar.

Tapi kenapa sih, apa alasannya?

Uhm... lagi pingin light packing aja.

Lagi gak pengen direpotin dengan pikiran tak tenang karena bawa laptop, dsb.

Rasa-rasanya sih bisa, InsyaAllah...

Agak ragu dikit... Tapi ah sudahlah.. Hayuk!



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Tantangan LAPTOPLESS (Tidak Jadi)"

Post a Comment